Thursday, April 26, 2007

Kenapa Ku Memilihnya (Mengenang Satu Tahun Perjalanan Bahtera)

KENAPA AKU MEMILIHNYA
Awal Aku memilihnya bukan karena aku mencintainya tapi karena ketenangan yang "menyelinap" saat bertemu ta'aruf pertama kali dengannya...


Awal Aku memilihnya bukan karena aku mencintainya , tapi karena sebuah ketetapan hati yang Alloh kirimkan padaku lewat istikharah2ku...

Awal aku memilihnya bukan karena aku mencintainya, tapi karena aku YAKIN bahwa Alloh yang memilihkannya untukku...sehingga Dia akan tumbuhkan CINTA diantara kami berdua...

Dan kini, satu tahun telah berjalan...begitu banyak perhatian, kasih sayang dan pengorbanan yang ia berikan sehingga membuatku selalu merasa nyaman bersamanya...kini, aku begitu rindu bila sehari saja tak bertemu, bahkan aku begitu takut membayangkan jika kehilangan dirinya...Hidupku terasa tenang dengannya.Alloh, inikah rasa yang Engkau janjikan kepada dua orang yang engkau tautkan dalam ikatan suci pernikahan, jika iya...beri kami kekuatan untuk selalu menjaganya dan membuatnya semakin mekar bersemi di hati kami...

No comments:

Post a Comment